Kamis Manis bersama UNISSULA dan BPK

Kamis manis di BPK Jateng kali ini diramaikan oleh kunjungan dari HMJ Akuntansi Universitas Islam Sultan Agung, Kamis (25/7).

Diawali dengan sesi Office Tour yang dipandu oleh Tim Humas BPK Jateng, teman – teman dari UNISSULA berkenalan dengan setiap sudut di kantor BPK Jateng.

Teman – teman UNISSULA didampingi oleh Ibu Provita Wijayanti merupakan Ketua Program Studi S1 Akuntansi dan Ibu Rita Apriyanti, salah satu dosen. Ibu Provita berharap, kunjungan kali ini dapat memberikan edukasi kepada teman – teman sebagai akuntan muda agar lebih bijak berkomentar di media sosial terhadap pemberitaan terkait audit. Biar nggak jadi netizen yang cuman nyinyir tanpa tahu ilmunya, katanya.

Materi tentang Tugas dan wewenang BPK RI dibawakan oleh Ibu Siti Rahmawati Arifah atau yang akrab dipanggil Ibu Fafa dan Mas Setyawan.

 

Teman – teman sangat antusias memperhatikan selama sesi materi berlangsung, juga aktif bertanya ketika sesi tanya jawab. Dalam kesempatan ini, bergabung juga teman- teman yang sedang magang di BPK dari beberapa kampus/sekolah.

Sesi Kuis, nggak kalah seru juga loh!

 

Acara ditutup dengan pemberian give away untuk mahasiswa yang aktif sepanjang sesi tanya jawab dan souvenir untuk para pemenang kuis.