Presentase Kepuasan Pelayanan PIK Bulan Januari – Maret menunjukkan puas

[Semarang, 1 April 2017] Pelayanan PIK adalah salah satu tugas Humas di BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah. Pelayanan berupa pemberian informasi salah satunya adalah data LHP kepada mahasiswa, LSM, dan stakeholder lainnya. Dari hasil pelayanan ini, Humas BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, mengumpulkan data berupa tingkat kepuasan pelayanan PIK dengan menyebarkan kuesioner dengan poin Penilaian terhadap Informasi yang diserahkan, Penilaian terhadap Pelayanan Informasi yang diberikan oleh petugas PIK, Penilaian terhadap ruang PIK dan poin apakah ada pungutan dari petugas PIK. dari hasil kuesioner yang dikumpulkan bulan januari-maret 2017 dengan responden sejumlah 16 menunjukkan bahwa 87,5% menunjukkan respon puas, 11,88% cukup puas dan 0,63% kurang puas.Semua responden menjawab tidak ada pungutan dari petugas PIK.